TIPS SELEKSI PASKIBRAKA

♠ Posted by Unknown at 23.37
       
         
         




  Salam Merah Putih!!! 
Pada puncak peringatan hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus akan selalu dilaksanakan suatu upacara yang megah di setiap tingkat, wilayah, kotamadya/kabupaten, propinsi maupun nasional. Rangkaian upacara selain pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia adalah Pengibaran Bendera Merah Putih. Pada saat itulah anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) melaksanakan tugas mengibarkan Bendera Merah Putih.
   Anggota Paskibraka adalah generasi muda Indonesia yang yang terpilih dari ribuan siswa sekolah melalui seleksi yang berjenjang. Mereka adalah adalah siswa-siswa pilihan yang mempunyai kelebihan dan prestasi yang dapat dibanggakan dan diharapkan akan menjadi penerus para pejuang untuk menjadi pemimpin Indonesia yang mempunyai rasa nasionalisme tinggi, selalu menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. Langsung saja saya akan membagikan tips Seleksi Paskibraka Kab/Provinsi maupun Nasional Langsung saja simak dibawah ini!!

Baca Juga Tips Sehat Ala Paskibraka
Baca Juga Tips Agar tidak cepat lelah saat Latihan

1.    Seleksi pengetahuan Umum dan Kemampuan dalam baris-berbaris ( biasanya pada seleksi pengetahuan Umum kebanyakan soal yang keluar  adalah  soal tentang kebudayaan jadi pelajari tentang kebudayaan, dan pada seleksi kemampuan baris berbaris, yang kalian harus lakukan adalah menghabiskan tenaga kalian ketika melaksanakan perintah dan jangan lupa gerakan yang patah-patah :)
2.    Seleksi postur tubuh (Riset menunjukan bahwa jika seseorang melaksanakan PUSH UP maka tulang mereka akan merenggang dari 5cm-10cm jadi bagi kalian yang postur tubuhnya kurang meyakinkan bisa di coba tips dari saya ini lumayan kan nambah 5cm-10cm tapi hanya sementara lohhhh.
3.    Seleksi kesehatan (pada tahapan ini saran dari saya sebelum seleksi kesehatan usahakan puasa makan terlebih dahulu dan minum susu beruang, bukan nya promosi yah tapi itu memang kenyataan karena susu beruang membuat darah kita menjadi normal. pada saat pengukuran tekanan darah atau tensi usahakan membuat diri anda serileks mungkin)
4.    Seleksi Wawancara (pada tahapan ini kalian harus berani dan menjawab dengat cepat dan tepat pertnyaan dari quesioner, dan berani lah menatap mata quesioner tersebut, jangan lupa jawab pertanyaan dengan jujur karena jika kalian mencoba berbohong ketika wawancara itu akan ketahuan dari lensa mata kalian.
5.     Seleksi fisik (pada tahapan ini yang harus kalian lakukan sebelum seleksi fisik adalah berlatih push up selama 1 menit, sit up 1 menit , shutle run 1 menit , lari selama 12 menit, dan jangan lupa minum suplemen yang menambah stamina.
6.    Seleksi PSIKOTES (pada tahapan ini kalian tidak boleh menyerah pada soal-soal tes IQ yang diberikan karena seleksi PSIKOTES merupakan tes dimana kalian bisa menghadapi interpreser (tekanan)\
Yah itulah sedikit tips seleksi paskibraka dari paskaga apabila ada kata yang salah mohon dimaafkan terima kasih




#TAGS : TIPS SELEKSI PASKIBRAKA , LOLOS SELEKSI PASKIBRAKA , CARA AGAR MASUK PASKIBRAKA NASIONAL , TIPS LOLOS PASKIBRAKA




2 komentar:

Main judi kalah terus di tempat lain?
dan tidak bisa ganti userid karena sudah permanen?
Mari gabung dengan S1288poker sekarang juga, S1288poker menyiapkan Userid VIP untuk member yang ingin bermain di tempat kami.
Dan userid tersebut bisa di ganti setiap kapan pun anda ingin kan.

JIka berminat bisa bertanya tanya kepada CS S1288poker :
Livechat 24 Jam
PIN BBM : 7AC8D76B
WA : 081910053031
Twitter : @S1288POKER

Emang benar push up bisa nambah tinggi sementara?

Posting Komentar